Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Superliga 2015 = Bertanding + Jalan-Jalan

Denpasar (1/2) - Finally selesai juga superliga tahun ini. Sebenernya udah bisa nebak dari hari ketiga main. Dengan komposisi pemain yang terlihat cukup digdaya, bisa dipastikan siapa juara tahun ini. Skuad tahun ini dihuni pemain-pemain level dunia. Bukan cuma level kejuaraan asia, tapi juga juara-juara dunia. Lihat saja Lee Yong Dae (LYD) yang menjuarai empat kejuaraan Superseries bersama Yoo Yeon Seon.

Djarum Superliga Badminton 2015 yang dihelat, sejak tanggal 25 Januari sampai 1 februari kali ini cukup menyenagkan sepertinya bagi para peserta, karena dihelat di Pulau Dewata Bali yang memang jadi destinasi favorit bagi para wisatawan alam terutama pantai. Tak lengkap rasanya jika para pemain tidak melakukan kunjungan ke beberapa pantai dan menikmati budaya Bali.

Tim Granular bahkan jalan-jalan dipantai disela-sela aktifitas latihan dan pertandingan. Walaupun Thailand memiliki tempat pariwisata sendiri, sepertinya Bali menjadi daya magis sendiri sebagai tempat wisata, terbukti Ratchanok sang Juara Dunia tahun 2013 menyatakan bahwa “Bali salah satu tempat impian saya, dan saat ini akhirnya bisa datang ke tempat indah ini sambil menjalani turnamen Superliga”.

Dua Juara Dunia (Ratchnok dan Hendra)

Lee Yog Dae yang datang bersama keluarga
Beberapa pemain bahkan datang menyengaja dengan keluarga agar bisa berlibur bersama. Bahkan Pia Zebaidah Bernadeth yang kebetulan berulang tahun pada tanggal 22 januari kemarin, merayakan hari lahirnya dengan teman-teman atlitnya disalah satu tempat diwilayah Seminyak.

Perayaan ulang tahun Pia bersama Tim Jaya Raya
Selfie!! Ihsan Maulana Mustafa

Bukan cuma foto pribadi untuk dokumentasi diri, tapi para atlit juga sepertinya senang untuk mengabadikan keindahan pulau Wisata ini. Selamat menikmati Pulau Dewata para juara. ^_^

"Good Morning Bali" dari Jonata Christie
Rizki, Geysia, Firdasari yang sempat menyaksikan Tari Kecak di Uluwatu Bali


 Sumber foto: @YONGDaeLine, @Bernadetttt, @bulutangkisRI, @m_ihsanm, @jonatan979, @Ameliiarizkii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar