Pages

Minggu, 01 Februari 2015

Seminggu Setelah Bertanding, Simon Santoso Melepas Masa Lajang

Evelyn dan Simon (Ka/Ki)
Jakarta (7/12) – Salah satu pebulutangkis tunggal putra terbaik Indonesia, Simon Santoso, akhirnya secara resmi mengucap janji sucinya dengan sang kekasih, Evelyn Carmelita, hari Sabtu kemarin (6/12) dalam upacara pernikahan sakral yang digelar di Grand Ballroom Pullman Hotel Podomoro City Jakarta.

Evelyn Carmelita atau yang akrab dipanggil dengan Ci Evelyn, dipersunting sang juara Malaysia GPG dan Singapore Open Superseries 2014, setelah seminggu sebelumnya sibuk membela merah putih dalam ajang kejuaraan Axiata Cup 2014 di Jakarta.

Melalui foto yang diunggah akun Twitter resmi PBSI (@Badmnton_INA), Simon terlihat sangat berbahagia dengan senyum manisnya setelah akhirnya dapat meminang kekasihnya yang telah dipacari selama hampir lima tahun.

Dalam wawancaranya dengan Harian Nasional disela-sela Axiata Cup 2014, Simon belum menentukan kemana mereka akan berbulan madu, mengingat jadwal pertandingan di awal 2015 yang padat dan masih dalam pemulihan. “Saya masih belum tahu mau kemana untuk honeymoon. Memang sih pas dengan liburan akhir tahun, tapi saya juga masih harus mengembalikan kondisi fisik saya pasca sakit (demam berdarah) karena turnamen-turnamen juga mulai januari. Jadi waktunya juga mepet”.

Mungkin ini foto Kompas terakhir sebelum nikah :D (Simon Santoso-Kompas 29 November 2015)


#Latepost
Sumber foto: @Badmnton_INA, pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar