Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Jaya Raya Jakarta Mencetak Hattrick di Superliga dari Klub Jepang

Para pemain turun kelapangan setelah Greysia/Anggia memastikan kemenangan

Denpasar (31/1) - \(^_^)/ para srikandi ini akhirnya bisa menjadi jawara dikejuaraan yang memiliki total hadiah USD 200.000 atau sekitar IDR 2,5 miliar ini. Greysia Polii, dkk akhirnya bisa mengalahkan tim Miyuki Maeda dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1. Kemenangan ini tentunya menjadi obat penawar setelah tim putra Jaya Raya Jakarta kalah dibabak semifinal dari kompatriotnya Djarum Kudus. Jaya Raya Jakarta berhasil melewati tim-tim kuat dari dalam dan luar negeri, seperti Hokuto Bank, Mutiara Cardinal, Gifu Tricky Panders, USM Blibli, dan Renesas dibabak final.

Drawing women's team Superliga 2015
Final ini mengulang final ditahun sebelumnya dengan berhasil mengalahkan tim asal negeri matahari (Jepang). Pemain tunggal putri pertama, Ratchanok Intanon (Jaya Raya Jakarta) berhasil mengalahkan Kana Ito (Renesas) dengan dua game langsung, dan menjadi awal baik bagi tim yang akan bermain selanjutnya. Berikut hasil akhir dari final beregu putri Djarum Superliga Badminton 2015.

Hasil pertandingan final tim putri: Jaya Raya Jakarta vs Renesas 3-1
_
Foto kemenangan 2013
Foto kemenangan 2014
Foto kemenangan 2015
Women's team Jaya Raya Jakarta Superliga 2015
Juara kedua diraih oleh Renesas, dengan semangat tanding yang patut ditiru. Tempat ketiga diraih Djarum Kudus yang berhasil mengalahkan Hokuto Bank dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas. Selamat kepada para pemenang, dan selamat menikmati indahnya pulau dengan tujuan destinasi dunia.
(^_^)



Sumber foto: @smesnyangkut, pribadi, badmintonindonesia.org, djarumbadminton.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar