Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Pesona Lee Yong Dae di Indonesia

Denpasar/Jakarta (1/2) - Siapa yang setuju kalo Indonesia adalah rumah kedua bagi Lee Yong Dae atau biasa disingkat LYD ini? Kehadiran LYD di Gor Lila Bhuana pada Ajang Djarum Superliga Badminton 2015 bergemuruh saat nama Hyung satu ini disebut. Bukan hanya Istora yang heboh ketika kedatangan Hyung satu ini. Eh... Hyung ato Oppa ya?? Okk kita ikuti saja perkembangan twitter... :D LYD Oppa. Oppa satu ini memang terlihat menarik dikalangan para pecinta bulutangkis terutama kaum hawa. Bukan hanya karena Indonesia yang sedang tergila-gila dengan K-pop, tapi paras Oppa satu ini memang terlihat menyegarkan pandangan dilapangan, sekaligus menyegarkan layar Smartphone BL kaum hawa:))). Saya bukan pecinta Oppa satu ini, tapi entah  kenapa juga nyimpen ya? Hahaha… ini foto Oppa yang saya simpen sampe sekarang.

Foto ini saya dapatkan saat Ahsan/Hendra mengalakan LYD/YYS di Asian Games 2014

Akun-akun twitter bultang juga sering mancing mention dari followernya dengan lempar foto Oppa yang terbaru. Hahaha..  ayo ngaku kaum admin ^_^V. Mulai dari foto untuk penyemangat pagi, sampai lempar foto dimalam hari dengan status sebagai teman tidur, dan selalu ada komen lucu dari para fans Oppa satu ini.

Salahsatu postingan LYD dari @ZonaBulutangkis
Postingan LYD di @bulutangkisRI dan alhasil lahirlah komen-komen ini
Sebagian komentar dan retweet dari Oppa Fans

Para Admin Akun bulutangkis juga senang memancing dengan foto LYD yang dekat dengan para peremuan, dan lahirlah komentar-komentar ajaib dari para fans.

Perempuan dan Lee Yong Dae ^_^V

Oppa satu ini juga menurut GOODminton (@G_minton) pernah dicengcengin  untuk pindah kewarganegaraan jadi WNI oleh pemain korea lainnya (JJS) saking banyaknya yang neriakin LYD di Indonesia. :))

Melihat kehebohan Oppa dikalangan kaum hawa memang sedikit aneh. *menurut saya*. Soalnya Oppa ini musuh bebuyutan Ahsan/Hendra, dan biasanya penonton Indonesia akan tidak mendukung lawan yang sering mengalahkan tim Indonesia, kaya tim Tiongkok. Tapi bukan berarti Oppa juga ga punya haters di Indonesia. Ada juga haters yang sering nyerang balik fans fanatik LYD Oppa. *mungkin itu cowo2 yang ngiri kali ya… ^_^V

Meskipun punya haters tapi kayanya akan kalah sama kaum hawa yang siap neriakin Oppa sampai juara.  Salam dari Oppa buat penutupan.

Lee Yong Dae and Chan Peng Soon Son
  


Sumber foto: @bulutangkisRI, @ZonaBulutangkis, @G_minton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar