Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Superliga 2013, 2014, dan 2015 untuk Musica

Selebrasi Musica sesaat setelah kemenangan
Denpasar (1/2) - Konfeti atau kertas warna-warni terus menghujani tim Musica sesaat setelah berjuang satu minggu (25 Januari-1 Februari) ini, akhirnya Musica Champion bisa mengalahkan sembilan tim lainnya melalui babak round robin digrup A, dan mengalahkan Djarum dengan cukup ketat 3-2 di babak final ini.

Drawing men's team Superliga 2015
Skuad Musica ini cukup menjanjikan bagi tim yang akan memenangi pertandingan jika melihat skuad dari awal kejuaraan. Nama-nama besar sudah menghiasi tim mulai dari atlet pelatnas, sampai atlet juara dunia. 

Men's team Musica Champion Superliga 2015
Selamat untuk Musica yang berhasil mempertahankan gelar dari tahun sebelumnya, serta mencetak Hattrick ditahun ini. Berikut hasil pertandingan babak final beregu putra Djarum Superliga Badminton 2015.

Hasil pertandingan final tim putra: Musica Champion vs Djarum Kudus 3-2
_


Foto kemenangan 2013
Foto kemenangan 2014
Foto kemenangan 2015
Djarum sebagai juara Runner Up juga tampil cukup menyakinkan walupun hanya memiliki satu pemain asing (San Wan Ho). Djarum berhasil memperbaiki peringkat dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai babak penyisihan. Juara tiga sendiri berhasil diraih oleh Jaya Raya Jakarta setelah berhasil mengalahkan Tonami dengan skor 3-0. Akankah Musica Quatrict di tahun 2017 nanti ataukah tim lain yang sudah siap merebut gelar juara Superliga? ^_^ Selamat menikmati Bali untuk semua....



Sumber foto: @smesnyangkut, pribadi, badmintonindonesia.org, djarumbadminton.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar