Pages

Sabtu, 11 Juli 2015

Film Bulutangkis 'Rudy Hartono'

Rudy Hartono dan Gelar All England

#LatePost

Film yang berhubungan dengan bulutangkis?

Kalian pasti masih ingat Film garapan Alenia Pictures yang menceritakan tentang perjuangan menjadi juara bulutangkis? Yups, that is “KING”. Film yang terinspirasi dari sang legenda King Of Smash Liem Swie King.

Ternyata eh ternyata, akan ada lagi Film baru yang akan mengangkat tentang cerita bulutangkis, dan tentunya akan mengangkat tentang Leganda bulutangkis.

Nama besar Rudi Hartono akan diangkat dalam sebuah Film. Berita tersebut dibenarkan Rudy Hartono dalam sebuah acara di TVRI (Buah Hatiku Sayang 21/6). “Saya ada rencana tahun ini membuat film tentang saya” menurut sang Legend.

Can’t wait this film. Hoplly bisa digarap serius dan bisa mengingatkan kita kembali akan kebesaran bulutangkis pada masa Rudi Hartono, terutama gelar delapan kali All England yang disandangnya, dan bisa menyemangati para jagoan muda agar bisa menjadi pemain yang jauh lebih baik, dan mencontoh Rudi Hartono dengan segala gelar yang dimilikinya.

Satu lagi. Mudah-mudahan yang main calon rising star juga atau minimal pemain bulutangkis juga lah. Kaya Jonatan Christie dan seperangkat pemain PB Djarum di Film King. Mereka sampai sekarang terlihat berusaha membuat catatan film yang dirubah dalam kehidupan nyata.

Sukses untuk Film yang akan digarap, mydah-mudahan menghasilkan film dengan gambar yang berkualitas, jadi Box Office, dan terus sukses Koh dengan segala aktifitasnya. Aamiin.




Sumber foto: cnnindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar