Pages

Jumat, 08 Januari 2016

Rapor Rika Rositawati/Annisa Saufika 2015

Annisa Saufika/Rika Rositawati (pbdjarum.org)

Daftar Promosi Degradasi Pemain Pelatnas sudah diumumkan. Seperti biasa pro-kontra juga hadir bersamaan. Tim pelatih dalam hal ini pasti punya alasan, dan mudah-mudahan tahun depan ada penjelasan kenapa pemain terkena degradasi seperti halnya penjelasan pemain promosi yang diambil dari para Juara Final Kejuaraan Nasional diakhir tahun. Umur bisa jadi alasan terbesar, sesuai tweet @Greysians yang menyebutkan “Kami baru tau, kalau sistem Pelatnas itu harus Piramida. Semakin diatas (senior) jumlahnya harus semakin sedikit” (untuk lebih lengkapnya bisa via #promdeg yang pernah dibahas @Greysians). Selain itu pastinya banyak faktor yang dinilai dari seorang pemain apakah masuk, bertahan, atau keluar dari Pelatnas. (link Pengumuman Promosi dan Degradasi Pelatnas PBSI 2015).

Berikut merupakan perjalanan Rika Rositawati/Annisa Saufika selama tahun 2015.

Nama
:
Rika Rositawati/Annisa Saufika (WD)
Asal Klub
:
PB Mutiara Cardinal Bandung, Jawa Barat /PB Djarum Kudus, Jawa Tengah
Rank BWF awal tahun
:
- (2/1)
Rank BWF akhir tahun
:
607 (31/12)
Gelar
:
-

Rika dan Annisa merupakan pasangan rangkap yang sedang diolah untuk mencari formula terbaik, sekaligus menambah pengalaman pemain. Rika/Annisa pada tahun 2015 hanya berduet satu kali di BCA Indonesia Open. Rika/Annisa yang juga bermain rangkap di Ganda Putri dan Ganda Campuran, akan menjadi sebuah penyegaran jika bertemu dengan lawan berbeda di ajang resmi. Will See for next, akankah ada rangkap kembali?

Rapor Rika Rositawati/Annisa Saufika 2015:
BCA Indonesia Open (SSP)
Qual


*Hasil tersebut hanya mencatat perjalanan pemain yang tertera dijadwal bwfbadminton.org

**Pada Tahun 2015, selain bermain disektor Ganda Putri bersama Annisa, Rika juga berpasangan dengan Nisak (Nisak/Rika) dan Melvira (Melvira/Rika). Sedangkan Annisa bermain disektor Ganda Campuran berpasangan dengan Alfian (Alfian/Annisa) dan Riky Widianto (Riky/Annisa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar