Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Keagungan Cinta


Untuk apa tuhan menciptakan cinta hanya untuk menghancurkan hati
Untuk apa tuhan mengadakan kata cinta hanya membuat hati ini sakit
Untuk apa tuhan membuat cinta hanya untuk membuat hati ini remuk
Untuk apa tuhan memberikan rasa cinta hanya untuk mematahkan hati
Untuk apa tuhan ngasih cinta hanya untuk membuat goresan di hati

Apa aku salah untuk bisa merasakan cinta?
Apa aku salah bisa memiliki cinta?
Apa aku salah layak dicintai?
Apa aku salah bahagia karena cinta?
Apa aku salah mendapatkan cinta?

Aku bukan manusia sempurna
Aku tidak sempurna dalam hal apapun
Aku tahu tak akan bisa memiliki mu sepanjang hidup ku
Aku tak banyak berharap dari mu
Aku hanya meminta satu hal dari mu

Selama ini hanya diri mu yang bisa menyinggahi ruang-ruang hatiku
Selama ini hanya diri mu yang bisa meluluhkan hati ku
Selama ini hanya diri mu yang bisa mencuri perhatian ku
Selama ini hanya diri mu yang bisa menjadi bagian hati ku
Selama ini hanya diri mu yang bisa melemahkan aku

Seandainya aku tak pernah bertemu dengan mu
Seandainya hari itu tak pernah terjadi
Seandainya aku tak menemukan mu
Seandainya waktu itu tak ada
Seandainya aku tak mengenal mu lebih jauh

Semua ini tak akan terjadi
Semua ini tak akan pernah ada
Semua ini tak akan membuat ku sakit
Semua ini tak akan berantakan
Semua ini tak akan hancur

Kisah yang seharusnya indah semuanya tertutup
Kisah yang seharusnya indah semuanya tak akan terjadi
Kisah yang seharusnya indah semuanya musnah
Kisah yang seharusnya indah semuanya terhapuskan
Kisah yang seharusnya indah semuanya harus ku lupakan

Impian ini hanya hayalan belaka
Impian ini hanya angan yang tak akan ada
Impian ini hanya cita-cita yang tercipta untuk dikenang
Impian ini hanya mimpi yang tak sempurna
Impian ini hanya keinginan semu

Maafkan aku yang telah lancang menyukaimu
Maafkan aku yang terlanjur mencintaimu
Maafkan aku yang menginginkanmu
Maafkan aku yang memimpikanmu
Maafkan aku yang membencimu

Please….. jangan kau acuhkan aku
Please….. bangunkan aku dari keterpurukan ku ini
Please….. izinkan aku tuk bisa memilikimu
Please….. dengarkan suara hati ku
Please….. buatlah aku bahagia

Jujur hati ku luluh lantak saat kau tak ada disampingku
Jujur hati ku hancur saat kau tak ada
Jujur hati ini ingin menakdirkan kita ada untuk selamanya
Jujur hati ini tak mampu meredam saat merelakan kepergianmu
Jujur hati ini tak kuasa saat kau ucapkan kata terakhir untuk ku

Hanya dirimu yang bisa membuat ku tenang
Hanya dirimu yang bisa meredam hatiku
Hanya dirimu yang bisa membuatku tersenyum
Hanya dirimu yang bisa merubah segalanya
Hanya dirimu yang bisa mengusap air mataku

Thanks for every thing
Thanks for your amazing
Thanks for your miracle
Thanks for your life
Thanks for every happiness and every sadness

I love you
I miss you
I need you
I want you
I hate you

…………………………………………………………………………..
………………………………………………………………
…………………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………
…………………………………………………………………………………



Dari seorang pemuja rahasia yang terus berharap mendapatkan keadilan dari kata cinta.
Untuk seorang yang selalu dipuja yang tak pernah acuh ada seseorang yang selalu mengagungkannya……………………………………………





Disaat matahari tepat ada dipusatnya
Disebuah pojokan yang akan terus
Menjadi saksi bisu arti sebuah
Ketulusan Cinta…………………………..

02 ramadhan 1429

Tidak ada komentar:

Posting Komentar